JUEL+ZAIRUL ~ Prewedding Outdoor ~ Jogjakarta

foto prewedding outdoor di tamansari yogyakarta

Juel+Zairul, foto prewedding outdoor di sumur gumuling yogyakarta

Foto Juel+Zairul, foto prewedding outdoor di tamansari yogyakarta

Juel+Zairul, Foto Prewedding di Yogyakarta

Juel+Zairul, Foto Prewedding di Gumuk Pasir Yogyakarta

Juel+Zairul, prewedding jogja,foto prewedding jogja murah, foto prewedding di jogjakarta, paket foto prewedding jogja, photo prewedding jogja, foto prewedding di jogja, harga foto pre wedding, Foto Prewedding di Gumuk Pasir Yogyakarta

Foto Prewedding Jogja

Zairul dan Juel, adalah pasangan dari Malaysia yang berencana menikah tahun depan. Keduanya menyukai travelling, dan memilih lokasi foto prewedding di Indonesia.
Akhirnya Yogyakarta dipilih karena kota ini penuh dengan sejarah dan budaya. Setelah Daylight Photograph beberapa kali berdiskusi mengenai tempat, mengerucut pada beberapa lokasi, satu bertema arsitektur, dan satunya lagi bertema alam. Untuk tema aristektur dipilih Tamansari, sedangkan konsep alam/natural dipilih Gumuk Pasir di kawasan Parangkusumo.

Foto Prewedding di Tamansari

Di Tamansari, kami ambil gambar di beberapa lokasi, antara lain di Gedhong Sekawan dan Sumur Gumuling. Di Gedhong Sekawan terdapat  deretan pot bunga raksasa ini berdiri 4 buah bangunan yang serupa yang dulunya dijadikan tempat istirahat Sultan dan keluarganya. Sedangkan Sumur Gumuling terdapat lorong yang cukup panjang untuk menuju bangunan utama yang dulunya difungsikan sebagai Masjid. 
Secara fotografis, bangunan ini sangat bagus, banyak spot yang bisa dimasukkan sebagai elemen komposisi yang menarik untuk diaplikasikan dalam foto prewedding. Lorong dan bangunan utama yang berbentuk cincin menjadi favorit untuk lokasi pemotretan.
Di tempat ini Juel menggunakan gaun coklat tanpa lengan hasil rancangannya sendiri, sedangkan Zairul menggunakan kemeja hitam polos yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Foto Prewedding di Gumuk Pasir, Parangkusumo

Gumuk pasir merupakan karunia yang patut disyukuri. Fenomena alam dengan tipe seperti di Parangkusumo ini hanya terjadi di 2 tempat, yang satunya di negara Meksiko. Gumuk Pasir ini terbentuk dari butiran-butiran pasir Gunung Merapi yang terbawa melalui arus Sungai Progo dan Sungai Opak. Tiupan angin terus menerus membuat pasir ini membentuk sebuah gundukan yang oleh masyarakat sekitar disebut gumuk.
Di lokasi ini Zuel menggunakan gaun berwarna hijau diambil dari warna dedaunan sesuai dengan konsep alam yang diinginkan. Sedangkan Zairul masih sama menggunakan baju hitam seperti yang dipakai di Tamansari.

@daylightphotograph. Diberdayakan oleh Blogger.